Cara Menjadi Member Pay Tren




Cara menjadi mitra Pay Tren adalah membeli teknologi transaksi Pay Tren dari agensi resmi atau mitra Pay Tren (sponsor). Anda dapat mengikuti tata cara menjadi mitra TRENi sebagai berikut ;

  1. Mengisi formulir pendaftaran yang didapat dari agensi/mitra Pay Tren lainnya (sponsor) baik secara offline maupun online.
  2. Melakukan pembayaran/transfer ke rekening resmi Perusahaan/Agensi untuk memperoleh nomor seri dan pin aktivasi sesuai paket perdana yang dipilih.
  3. Konfirmasi pembayaran/transfer ditujukan kepada Perusahaan/Agensi.
  4. Proses Aktivasi (dilakukan oleh Agensi atau Sponsor).
  5. Periksa SMS/Email verifikasi langsung dari Perusahaan.


Teknis Pembayaran & Konfirmasi (point 2 dan 3):

Anda dapat memilih salah satu cara pembayaran dan cara konfirmasi dibawah ini :
I. Transfer ke Rekening Perusahaan (Khusus Aktivasi) :
BANK SYARIAH MANDIRI
a/c 7077-088-088
a/n PT. Veritra Sentosa Internasional
(Kode transfer antar bank : 451)
DAN
BANK MANDIRI
a/c 131-00926-88888
a/n PT. VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL
WAJIB CANTUMKAN ID/NAMA PADA SAAT TRANSFER
HARAP MENGIRIM SMS KONFIRMASI DARI NOMOR HP KEAGENAN SESUAI DENGAN ID SPONSOR DENGAN FORMAT SBB :


Aktivasi*NamaCalonMitra*IDsponsor*JenisPaket
*NamaBankPengirim*NamaRekPengirim*BankTujuan
*Tgl-Bln-Th Transfer*JamTransfer*EmailSponsor*Nominal
Contoh:
Aktivasi*Amir*VP1234567*Basic*MANDIRI*Amir*MANDIRI
*01-01-14*13.45*iwan@gmail.com*275000
Kirim ke:
0812 2222 7600 / 0852 2222 7600 / 0838 2000 1888 / 0877 2000 1888

Khusus bagi yg ordernya banyak dan tidak cukup dengan 1 SMS, maka kolom Paket cukup disi dengan “email” yang artinya data pemesanan PIN sudah dikirim melalui email ke: info@klikvsi.com, dengan contoh penulisan sbb:

Aktivasi*Amir*VP1234567*Basic3-Silver2*MANDIRI*Amir*MANDIRI
*01-01-14*13.45*iwan@gmail.com*2475000
“Arti dari contoh konfirmasi diatas adalah Pak Suherman membeli 3 Paket Basic dan 2 Paket Silver, ditransfer ke MANDIRI Yusuf Mansur dari MANDIRI a/n Amir pada Tanggal 01 Januari 2014 pk 13:45 dengan nominal Rp 2.475.000,-”
Prosedur/konfirmasi yang TIDAK BENAR akan mengakibatkan keterlambatan pemrosesan hingga lebih dari 2 Minggu KECUALI SEGERA kirim bukti transfer melalui email ke: info@klikvsi.com dengan Subject/Judul email yang sama dengan konfirmasi SMS yang SALAH lalu hubungi Customer Support
Catatan:

*Khusus untuk Bank Syariah Mandiri harus transfer pada hari dan jam kerja Bank
Call Center (BUKAN UNTUK SMS):
022-31191111 (Hunting)
0812 2 / 0858 5 / 0857 9 111 1888
(khusus hari & jam kerja)

II. Transfer ke Rekening Agensi Pay Tren :


No Agensi. VA.01.0001.00291, VP.8008008
Anda cukup mengirim bukti pembayaran/transfer senilai paket perdana yang dipilih melalui;
CALL/SMS/WA ke nomor 0822 77777166
 atau Email: dwiharyadi.st@gmail.com
 
Top