PELUANG BISNIS PAYTREN


BISNIS POP

Selain dapat menggunakan seluruh fitur transaksi PayTren, mitra/member yang terdaftar dalam komunitas VSI-TRENi mempunyai peluang untuk menjalankan bisnis transaksi ala PPOB, dimana mitra dapat bertindak sebagai agen pembayaran bermacam-macam tagihan pelanggan dari merchant yang telah bekerjasama dengan perusahaan. Kelebihannya adalah sistem transaksi PayTren yang berbasis POP (Personal Online Payment) mampu dioperasikan tidak hanya dari HP/Smartphone/Tablet tapi dapat pula menggunakan perangkat komputer/laptop.

Catatan : PPOB (Payment Point Online Bank) yaitu pelayanan jasa Bank secara online internet yang digunakan oleh penyedia jasa pembayaran. Selain fungsi utama sebagai tempat penyimpanan uang/tabungan dan menyalurkan dana kredit, Bank juga melayani pembayaran tagihan PLN, Telkom, Air PDAM, Leasing, dan sebagainya. Meskipun telah sangat mengefisienkan proses pembayaran, trend bisnis loket PPOB semakin lama akan semakin tergantikan oleh sistem POP dimana pelanggan tidak perlu lagi keluar rumah untuk membayar keperluannya.

PRODUK PROMO PERDANA (p3)
PT. Veritra Sentosa Internasional memberikan Produk Promo Perdana kepada setiap member yang baru bergabung (lihat tabel dibawah), yang disesuaikan dengan Nilai Promo Perdana (NP2)yang dimiliki member tersebut.


Cashback (Ju’alah) Transaksi Pribadi
Menggunakan PayTren merupakan syarat untuk dapat memperoleh potensi income dari setiap aktifitas transaksi. Saat mendaftar pertama kali anda dapat memilih salah satu dari 5 Paket Usaha dan akan memperoleh cashback perdana sebesar ketentuan tabel berikut ini ;

PELUANG BISNIS PayTren – cashback perdana

(Khusus paket Basic belum memperoleh cashback perdana, lakukan deposit terlebih dahulu untuk dapat bertransaksi)
Setelah menjadi member VSI-TRENi, PayTren dapat langsung digunakan untuk menyelesaikan transaksi sesuai kebutuhan pribadi maka cashback transaksi akan berlaku pada 2 jenis transaksi yaitu :
Pulsa Rp.75,- per transaksi X jml.transaksi
Non-Pulsa Rp.1000,- per transaksi X jml.transaksi

Pengguna PayTren juga dapat melayani lebih banyak lagi transaksi pelanggan dari wilayah mana saja sehingga berpotensi memperbesar cashback yang diterima diluar dari biaya pelayanan/administrasi yang ditetapkan.

Pulsa Rp.75,- per transaksi X jml.pelanggan X jml.transaksi
Non-Pulsa Rp.1000,- per transaksi X jml.pelanggan X jml.transaksi

Semakin banyak transaksi dilakukan semakin besar pula nominal cashback diterima.

Peluang Bisnis PayTren – BISNIS KOMUNITAS



Bisnis komunitas merupakan upaya untuk meningkatkan potensi income dengan menumbuhkembangkan komunitas, dalam hal ini komunitas pengguna PayTren disebut juga sebagai komunitas TRENi. Hal yang dilakukan adalah menjalankan strategi pemasaran PayTren melalui konsep gotong-royong (komunitas). Perusahaan akan memberi cashback transaksi pribadi dan cashback transaksi komunitas dengan besaran tertentu bagi setiap keberhasilan penjualan PayTren dalam bentuk nominal pada rekening, deposit pada HP/Smartphone dan reward (ju’alah) atas prestasi menumbuhkembangkan komunitas dan meningkatkan omzet perusahaan. Bisnis komunitas dimulai dari kegiatan sposorisari teknologi PayTren kepada pihak kedua (calon member).


  • Cashback Penjualan Produk (=Samsarah)
Setiap merefensikan seseorang (calon member) untuk menggunakan PayTren, perusahaan memberikan hadiah Rp.50.000,- dengan rincian Rp.30.000,- (ditransfer melalui rekening) dan Rp.20.000,- berupa deposit. Sponsorisasi/penjualan produk dapat dilakukan sebanyak mungkin.
  • Cashback Grup Komunitas
Cashback ini diperoleh apabila terjadi perkembangan komunitas dari group member sebelumnya dengan syarat terjadi pasangan pada kiri dan kanan jaringan. Perusahaan memberi hadiah pada setiap pasangan group sebesar Rp.25.000,- dengan rincian Rp.15.000,- (ditransfer melalui rekening) dan Rp.10.000,- berupa deposit.
  • Cashback Pengembangan Komunitas s/d 10 Generasi
Cashback ini dapat diperoleh jika member yang anda referensikan telah mendapatkan cashback atas pengembangan komunitasnya. Perusahaaan akan memberi cashback pengembangan komunitas ini sebesar Rp.1000,- sampai pada generasi ke-10.

PELUANG BISNIS VSI – potensi cashback transaksi komunita VSI
  • Cashback Transaksi Komunitas
Seperti halnya cashback transaksi pribadi yang langsung diperoleh dari setiap kali transaksi, maka setiap member juga memperoleh cashback atas transaksi yang dilakukan komunitasnya sesuai nominal yang ditentukan perusahaan. Nominal cashback per transaksi yang diterima pada generasi pertama adalah Rp.50,- (untuk transaksi pulsa) dan Rp.100,- untuk non-pulsa. Cashback selanjutnya akan diterima hingga generasi ke-10 dengan nominal Rp.20,- untuk semua jenis transaksi.
Sebagai contoh, apabila anda mereferensi 4 orang member dibulan pertama, dan pada bulan ke-2 terjadi duplikasi referensi dari member yang direferensikan, dan seterusnya terjadi duplikasi hingga bulan ke-10 , maka tabel transaksi anda sbb.:
(Catatan : Aktivitas transaksi dibuat dengan dua contoh perhitungan yaitu 4x dan 30x transaksi tiap bulannya)

cashback transaksi komunitas
  • Reward (Ijrah)
Dalam bisnis gotong-royong ini tidak mengenal istilah pengumpulan poin seperti pada bisnis berjaringan pada umummnya. Reward dalam bisnis VSI-TRENi diberikan atas upaya member meningkatkan omzet transaksi perusahaan. Pemberian reward diatur berdasarkan nilai omzet yang dihasilkan oleh masing-masing komunitas.
Setiap member VSI-TRENi berhak mendapatkan Reward dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Wajib membangun 2 group komunitas langsung dalam naungannya baik secara sendiri ataupun dibantu oleh mitra mitra pendahulunya
  2. Jumlah akumulasi omzet yang dibentuk dari group komunitas yang terkecil (dari 2 group wajib yang ada) akan menentukan perolehan Reward ini.
OMSET reward vsi
ujrah vsi
sumber : vsimembers.com

 
Top