YUSUF MANSUR


Presiden Direktur PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI)

YUSUF MANSUR, Ustadz Sedekah

Beliau lahir di Jakarta, 19 Desember 1976. Saat ini menjabat sebagai Direktur Utama sekaligus pemilik PT. Veritra Sentosa Internasional merangkap sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang serta Pimpinan Pengajian dan Sekolah Bisnis Wisata Hati. Memperoleh gelar Sarjana, Fakultas Hukum, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta.Bekerja sebagai pendakwah, Pimpinan PPPA Daarul Qur’an, Pemilik Wisata Hati Business School dan lain-lain.

Pada pertengahan tahun 2013 beliau menggagas berdirinya TRENI yang diilhami oleh keprihatinan pada banyaknya aset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki ide untuk menciptakan software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern dapat pula dimiliki oleh pemilik toko kelontong tradisional. Harapannya adalah sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa GSM/CDMA All operator, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM & tiketing sehingga memiliki nilai tambah dimata konsumen & tambahan penghasilan bagi pemiliknya.

Untuk mewujudkan sasaran tersebut Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing untuk memasarkan software ini. Terbukti bahwa sistem yang menjadikan pemasarnya sebagai bintang iklan adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh MLM asing.

 
Top