Press Release

Kepada Yth,
Seluruh Mitra dan Calon Mitra TRENi dimanapun Anda berada.

Tulisan ini menyajikan penjelasan mengenai produk fenomenal TRENi yang dikenal dengan PayTren sebagai alat pembayaran untuk semua transaksi yang kita kenal.

Penjelasan pertama yang singkat telah membuat banyak orang yang terkesima dan terheran-heran bahkan nyaris tidak percaya bahwa di era saat ini ada bisnis atau produk yang memadukan dunia jejaring (networking) dengan dunia konvensional murni.
Pada kesempatan ini, berilah kami waktu untuk menjelaskan dan memandu anda agar dapat memahami lalu menjalankan bisnis ini bahkan kemudian berkeinginan untuk mengembangkannya secara luas dan komprehensif (komunitas).

Teknologi
PayTren sebagai produk #TRENi dapat digunakan pada semua jenis telefon selular atau handphone (melalui PayTren Aplikasi Android, PayTren Yahoo Messenger, PayTren Gtalk/ Hangouts, atau PayTren SMS biasa) dan dengan mudah/ sederhana anda dapat melakukan pembayaran seperti halnya kita melakukan pembayaran melalu ATM/ Internet Banking/ PPOB dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup (Komunitas TRENi).

Berikut ini panduan dan arahan kami untuk mempermudah anda dalam memahami serta menjalankan gaya hidup bisnis ini:
  1. Mari kita kosongkan pikiran kita dan pikirkan hanya teknologi #PayTren yang memiliki potensi besar apabila digunakan/ diaktifkan pada HP anda dan anda dapat melaksanakan pembayaran secara konvensional (seperti halnya penggunaan kartu kredit, kartu debit, kartu ATM, dll) dan mendapatkan CashBack (dengan hitungan tertentu).
  2. Apabila nomor (1) berhasil kita lakukan, maka tidak peduli siapapun anda, konsep ini justru akan membantu pengembangan berbagai model usaha yang saat ini anda sedang jalankan, baik itu MLM, konvensional baik group maupun perorangan, pendidikan, koperasi, dan lain-lain. 
  3. Anda harus mulai membaca Flyer (Lampiran I) dan memahaminya. 
  4. Anda dapat menyaksikan film (ilustrasi) singkat (Lampiran II) yang memiliki kesamaan manfaat dengan teknologi PayTren. 
  5. Apabila anda memutuskan untuk membeli teknologi PayTren, anda dapat menghubungi orang yang mereferensikan atau yang memperkenalkan konsep ini kepada anda.
  
Salam Ngetren....
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top